Sinopsis Film COLOSSAL 2017 dan Trailer

sinopsis-film-colossal-2017

Film Colossal 2017 adalah film komedi dan action. Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Gloria (Anne Hathaway) yang harus menerima kenyataan pahit setelah berpisah dengan kekasihnya bernama Tim (Dan Stevens).

Setelah berpisah, Gloria pun kemudian pulang ke kampung halamannya. Tanpa diduga, Gloria ternyata bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Oscar (Jason Sudeikis). Melihat kondisi Gloria yang cukup memprihatinkan.

Oscar pun kemudian dengan senang hati memberikan Gloria pekerjaan sebagai waiter di barnya. Dalam perjalanan pulang ke penginapannya, Gloria lalu melewati sebuah lapangan berpasir yang memiliki banyak sekali kenangan di masa kecilnya.

Namun hal yang tidak terduga justru terjadi. Lapangan tersebut ternyata memiliki koneksi yang cukup kuat dengan khayalan monster yang dulu pernah ada di dalam pikiran Gloria. Dan kini, monster tersebut kembali muncul dan menghancurkan kota Seoul, Korea Selatan.

Jika dulu anda sering menonton Ultraman, mungkin anda tidak akan asing dengan bentuk monster yang dihadirkan di film Colossal ini. Sebab monster yang menakutkan tersebut sangat mirip sekali dengan yang biasa hadir dan merusak perkotaan di film Ultraman.

Sontak kemunculan monster dengan secara tiba-tiba tersebut berhasil menggemparkan dunia. Gloria yang sudah sangat letih baru mengetahui hal tersebut esok harinya. Itu pun setelah diberitahu oleh Oscar yang menjenguknya di penginapan.

Namun, Gloria merasa tak asing dengan bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh sang monster. Sebab dalam tayangan televisi, monster tersebut hanya berjalan lurus ke depan dan tanpa merusak bangunan yang ada di sekitarnya.

Dan di tengah-tengah perjalanannya melewati kota, monster tersebut menyempatkan diri untuk menoleh ke kiri dan  ke kanan dengan sambil menggaruk kepalanya. Hal tersebut yang kemudian membuat Gloria curiga. Sebab ternyata gerakan tersebut adalah gerakan yang sama dengan yang dia lakukan saat melewati sebuah lapangan kecil di depan sekolahnya dulu.

Nah penasaran kan? Berikut kami bagikan Trailer Film Colossal 2017. Dijamin seru! Tonton ya..


Film COLOSSAL (2017)

Sutradara : Nacho Vigalondo

Produser : Nicolas Chartier, Dominic Rustam, Zev Foreman, Shawn Williamson, Nahikari Ipiña.

Penulis : Nacho Vigalondo

Pemeran : Anne Hathaway, Dan Stevens, Jason Sudeikis, Tim Blake, Austin Stowell.

Produksi : Mongrel Media

Negara : Kanada, Inggris, Spanyol.

Jenis Film : Action, Comedy, dan Sci-fi.

Durasi Film : 109 menit

Rilis : TBA Mei 2017