Sinopsis Film WINCHESTER 2018 dan Trailer

sinopsis-film-winchester-2018

Film Winchester (2018) adalah film bergenre horor dan biografi. Film ini menceritakan tentang kisah menyeramkan sebuah rumah besar yang dimiliki oleh seorang wanita bernama Sarah Winchester (Helen Mirren) yang tak lain merupakan janda seorang tokoh bernama William Wirt Winchester.

Dibangun sejak tahun 1884, rumah ini justru terkenal sebagai rumah hantu yang ditakuti oleh banyak orang. Menurut ceritanya, rumah ini dulunya merupakan bekas tempat orang-orang yang terbunuh akibat senjata dari suaminya, William Wirt Winchester.

Tidak ingin menyerah dengan hantu-hantu yang terus menakutinya. Sarah kemudian meminta bantuan pada seorang paranormal untuk mengusir hantu-hantu tersebut. Sang paranormal pun memberikan saran kepada Sarah untuk membangun sebuah rumah yang kemudian akan menjadi penjara bagi semua hantu yang bergentayangan tersebut.
Dengan cepat Sarah pun langsung membeli sebuah lahan kosong dengan luas mencapai 5 hektar. Di atas lahan tersebutlah, sarah kemudian membangun sebuah rumah dengan sangat cepat dan bahkan tanpa henti. Sebab rumah tersebut terus dibangun selama 24 jam selama bertahun-tahun.

Namun apakah Sarah Winchester bisa selamat dan berhasil mengurung hantu-hantu tersebut? Penasarankan? Nah sebelum pergi ke bioskop anda bisa menonton Trailer Film Winchester 2018 berikut ini. Ditonton ya.


Detail Film WINCHESTER (2018)

Sutradara : The Spierig Brothers

Produser : Tim Mcgahan, Brett Tomberlin

Penulis : Tom Vaughan, Michael Spierig, Peter Spierig.

Pemeran : Helen Mirren, Jason Clarke, Sarah Snook.

Produksi : Bullitt Entertainment, Diamond Pictures, Imagination Design Works.

Distributor : CBS Films, Lionsgate

Jenis Film : Biography, Horor, Fantasy

Durasi : 99 menit

Negara : Australia, Amerika Serikat.