Sinopsis Film Hongkong Kasarung 2018 dan Trailer

sinopsis-film-hongkong-kasarung-2018

Film Hongkong Kasarung (2018) merupakan film komedi terbaru yang rilis pada tanggal 15 Maret 2018. Film yang dibintangi oleh seorang pelawak papan atas sekaligus presenter talkshow terkenal siapa lagi kalau bukan Sule.

Ya, artis lucu ini memang memiliki banyak sekali bakat. Selain pintar melawak dan juga membawakan acara. Sule ternyata juga memiliki akting yang hebat. Selain Sule, film Hongkong Kasarung (2018) ini juga dibintangi oleh beberapa artis terkenal lainnya seperti Parto, Uus, Pamela Bomie, Selvie Kitty, dan Rizky Febian.

Sinopsis Film Hongkong Kasarung (2018)

Film Hongkong Kasarung ini bercerita tentang seorang pemuda desa yang ingin sekali untuk bisa bekerja di Malaysia. Hal ini karena Sule ingin sekali memiliki banyak uang dan juga merebut kembali cinta dari sang pujaan hati bernama Iis (Selvi Kitty) dari tangan Cecep (Uus).

Kegalauan Sule pun akhirnya dimanfaatkan oleh sang paman yang kemudian mengirimnya untuk bekerja ke luar negeri. Namun bukannya untuk bekerja di Malaysia, Sule justru dikirim ke Hongkong. Sule yang tidak menyadari itu merasa kaget dengan situasi yang dihadapinya.

Baca Juga : Sinopsis Film Tomb Raider 2018

Apalagi di sana Sule juga bertemu dengan pimpinan geng bernama Bos K (Iwa K). Di Hongkong Sule bahkan sempat menolong seorang putri pengusaha bernama Aline (Pamela Bowie). Namun niat baik Sule tersebut justru membuatnya harus berurusan dengan The Bag (Volland Volt) seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk ayah Aline.

Bagaimana kira-kira nasib Sule di Hongkong? Apakah dia berhasil mengatasi semua masalah yang menghadangnya tersebut?. Saksikan kisah lengkapnya di bioskop-bioskop kesayangan anda. Namun sebelum itu, tonton dulu ya Trailer Film Hongkong Kasarung (2018) berikut ini.



Detail Cast and Crew Film HONGKONG KASARUNG (2018)

Sutradara : Eric Satyo

Produser : Heru Iswanto

Penulis Naskah : Eric Satyo

Pemeran : Pamela Bowie, Sule, Rizky Febian, Uus, Selvi Kitty, Sasongko Sas Wijanarko, Iwa K, Volland Humonggio, Parto, dan Yati Yurrachman.

Jenis Film : Komedi

Durasi : 104 menit

Produksi : Artomoro Pictures

Rilis : 15 Maret 2018