Sinopsis Film Tomb Raider 2018 dan Trailer

sinopsis-film-tomb-raider-2018

Film Tomb Raider (2018) adalah film Hollywood terbaru yang rilis pada tanggal 2 Maret 2018. Film ini sendiri menggusung genre action dan petualangan. Jika pada film-film sebelumnya peran utama Lara Croft selalu diperankan oleh Angelina Jolie.

Kali ini Lara Croft tampil dengan wajah baru. Dia adalah wanita cantik berusia 29 bernama Alicia Vikander. Aktris berkebangsaan Swedia ini dianggap sebagai pemeran yang paling pas untuk menggantikan Angelina Jolie. Awalnya memang banyak yang meragukan akting Alicia pada film Tomb Raider (2018) ini.

Namun semua keraguan tersebut terjawab tuntas dengan penampilan hebat Alicia di film tersebut. Selain itu film petualangan ini juga menampilkan aktor-aktor hebat lainnya seperti Dominic West, Walton Goggins, Hannah John-Kamen, dan Daniel Wu. Film Tomb Raider (2018) ini disutradarai oleh Roar Uthaug dan diproduksi oleh Warner Bros Pictures.

Sinopsis Film Tomb Raider (2018)

Film Tomb Raider ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda yang harus kehilangan ayahnya yang meninggal saat sedang berpetualang di sebuah pulau di Jepang. Tak hanya suka berpetualang, ayah Lara Croft ini sebenarnya merupakan pengusaha sukses yang memiliki banyak sekali bisnis.

Namun meskipun mendapatkan banyak warisan dari sang ayah. Lara Croft justru tidak tertarik untuk melanjutkan bisnis ayahnya tersebut. Lara malah lebih tertarik untuk berpetualang seperti ayahnya. Dan dalam kesehariannya, Lara Croft memilih kuliah sambil bekerja sebagai kurir sepeda.

Baca Juga : Sinopsis Film Guru Ngaji 2018

Meski telah bekerja, namun hal tersebut tenyata tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Lara Croft. Hingga suatu ketika, Lara teringat kembali kepada sang ayah yang meninggal secara misterius.

Merasakan ada yang aneh dari kematian ayahnya. Lara Croft pun memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau di Jepang tempat sang ayah dulu menghilang. Di tengah perjalanannya, hal tak terduga justru terjadi.

Sebab ternyata ada sebuah organisasi rahasia yang selama ini terus mencoba menguasai peninggalan kuno yang sangat berharga. Tetapi mampukah kira-kira Lara Croft menyelesaikan misi menegangkan tersebut? Makanya jangan lupa saksikan film selengkapnya di bioskop kesayangan anda. Namun sebelum itu tonton dulu ya Trailer Film Tomb Raider (2018) di bawah ini biar tidak penasaran.


Detail Cast and Crew Film TOMB RAIDER (2018)

Sutradara : Roar Uthaug

Produser : Graham King

Penulis : Evan Daugherty, Geneva Robertson-Dworet

Pemeran : Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Kristin Scott Thomas.

Produksi : Warner Bros Pictures

Durasi : 118 Menit

Negara Asal : Amerika Serikat dan Inggris

Rilis : 2 Maret 2018 (Inggris) 16 Maret 2018 (Amerika Serikat)