Sinopsis Film Game Night 2018 dan Trailer

sinopsis-film-game-night-2018

Film Game Night (2018) merupakan film Hollywood terbaru bergenre komedi dan kriminal. Film Game Night ini sebenarnya sudah rilis sejak tanggal 23 Februari 2018. Namun untuk di Indonesia, Game Night ini baru tayang pada tanggal 14 Maret 2018 kemarin.

Film seru dan menegangkan ini disutradarai oleh John Francis dan Jonathan Goldstein. Sedangkan untuk skenario nya ditulis oleh Mark Perez. Film Game Night (2018) ini dibintangi oleh aktor dan aktris hebat seperti Jason Bateman, Rachel McAdams, Billy Magnussen, Sharon Horgan, Lamorne Morris, Kylie Bunbury, Jesse Plemons, Michael C. Hall, dan Kyle Chandler.

Sinopsis Film Game Night (2018)

Game Night ini menceritakan tentang kisah kelompok pemuda yang dihadapkan pada sebuah misi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Dalam kelompok tersebut terdapat dua orang petarung hebat. Mereka adalah Max (John Francis) dan Annie (Rachel McAdams).

Keduanya pun saling membantu untuk menangkap para agen yang telah melakukan pembunuhan tersebut. Namun usaha mereka tidak akan mudah. Sebab ada banyak rintangan berat yang sudah menunggu mereka di depan.
Mampukah kira-kira mereka menuntaskan misi tersebut? Kalau penasaran, anda bisa langsung menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan. Dan setelah selesai membaca Sinopsis Film Game Night (2018). Sepertinya kurang mantap jika anda belum menonton Trailer Game Night berikut ini. Tonton ya dijamin seru banget!



Detail Film Game Night (2018)

Sutradara : John Francis Daley, Jonathan Goldstein

Produser : John Davis, Jason Bateman, John Fox, James Garavente.

Pemeran : Jason Bateman, Rachel McAdams, Billy Magnussen, Sharon Horgan, 
Lamorne Morris, Kylie Bunbury, Jesse Plemons, Michael C. Hall, Kyle Chandler.

Produksi : Davis Entertainment, Aggregate Films, New Line Cinema.

Distribusi : Warner Bros. Pictures

Rilis : 23 Februari 2018

Durasi : 100 Menit