Sinopsis Film Nini Thowok 2018 dan Trailer

sinopsis-film-nini-thowok-2018

Film Nini Thowok 2018 merupakan film horor terbaru yang rilis pada tanggal 1 Maret 2018. Film Nini Thowok ini sendiri merupakan besutan sutradara Erwin Arnada. Tak hanya sebagai sutradara, Erwin Arnada juga terlibat pada penulisan skenario Nini Thowok ini bersama dengan Alim Sudio.

Pemeran utama Film Nini Thowok merupakan artis wanita muda yang sering sekali tampil di layar televisi yakni Natasha Wilona. Ya, jika biasanya wanita cantik ini tampil di sinetron. Namun di tahun 2018 ini, Natasha mencoba sesuatu yang baru dengan beradu akting di film horror.

Selain Natasha Wilona, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis seperti Jajang C. Noer, Amec Aris, Ingrid Widjanarko, Al Buqhory, Gesata Stella, Nicole Rossi, Lea AW, dan Slamet Ambari.

Sinopsis Film Nini Thowok (2018)

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Nadine (Natasha Wilona) yang mendapatkan warisan dari neneknya berupa sebuah penginapan atau losmen yang berada di Solo Jawa Tengah. Losmen tersebut bernama Mekar Jiwo.

Tak berapa lama, Nadine dan adiknya Naya (Nicole Rossi) memutuskan untuk pindah dan menetap di Solo. Sebab sang nenek telah berpesan untuk tidak menyewakan atau menjualnya ke orang lain. Apalagi orang tua Nadine dan Naya telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Baru beberapa waktu di losmen tersebut, Nadine telah merasakan suatu kejanggalan. Sebab di losmen tersebut terdapat sebuah kamar yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Dan yang lebih aneh lagi, ternyata kunci kamar tersebut tidak diketahui keberadaannya.

Setelah beberapa hari di losmen tersebut, Nadine mulai merasakan kejadian-kejadian aneh yang mengganggunya. Menyadari hal itu, Nadine pun semakin percaya jika kejadian tersebut ada hubungannya dengan kamar angker tersebut.

Rasa penasaran yang terus membayangi Nadine membuatnya semakin berani untuk membuka kamar tersebut. Meski telah dilarang, Nadine akhirnya membuka paksa rantai yang menutup pintu kamar tersebut.


Dugaan dari Nadine pun terbukti benar. Sebab ternyata di dalam kamar terdapat sebuah lukisan seorang wanita dan juga boneka Nini Thowok. Menurut sejarahnya, Nini Thowok merupakan sebuah jelangkung yang terbuat dari siwur.

Keseraman dalam rumah tersebut pun semakin menjadi-jadi. Setelah Nadine memutuskan untuk menempati kamar yang sudah sangat lama tidak ditempati oleh orang. Tindakan Nadine itu pun membuat para penghuni kamar marah dan mengganggunya saat malam hari.

Mampukah kira-kira Nadine mengungkap rahasia boneka Nini Thowok? Jika penasaran, jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan anda. Setelah selesai membaca Sinopsis Film Nini Thowok 2018. Tonton Trailer Film Nini Thowok juga ya. Cekidot.


Detail Film Nini Thowok (2018)

Sutradara : Erwin Arnada

Produser : Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro

Penulis : Erwin Arnada, Alim Sudio.

Pemeran : Natasha Wilona, Jajang C. Noer, Amec Aris, Gesata Stella.

Produksi : TBS Film

Rilis : 1 Maret 2018