Sinopsis Film Maze Runner The Death Cure 2018 dan Trailer

sinopsis-film-maze-runner-the-death-cure-2018

Film Maze Runner The Death Cure (2018) merupakan film Hollywood bergenre dystopia scifi. Film Maze Runner 3 ini juga merupakan lanjutan dari film sebelumnya yakni Film Maze Runner The Scorh Trials (2015).

Film The Maze Runner The Death Cure (2018) ini disutradarai oleh Wes Ball. Selain itu, film Maze Runner ini juga dibintangi oleh nama-nama beken yang membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

Para pemerannya tersebut diantaranya ada Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Nathalie Emmanuel, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Walton Goggins, Ki Hong Lee, Barry Pepper, Will Poulter, Patricia Clarkson.

Para aktor dan aktris tersebut juga terlibat di beberapa film keren lainnya seperti American Assasin, Pirates of the Caribbean, dan Stars Wars of The Force Awaken.

Sinopsis Film Maze Runner 3

Film yang penuh dengan adegan-adegan action ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Thomas (Dylan O’Brien) yang menjadi pimpinan dari para Glader. Pada kisahnya kali ini Thomas mendapatkan misi yang cukup berat yakni misi untuk menyelamatkan teman-temannya.
Demi untuk menyelesaikan misi tersebut. Mau tak mau Thomas dan para Glader harus masuk ke dalam labirin misterius yang menurut ceritanya sangat berbahaya. Hal ini karena belum ada satu orang pun yang berhasil keluar dari labirin tersebut secara hidup-hidup.

Mampukah kira-kira Thomas dan para Glader keluar dengan selamat dari labirin tersebut? Saksikan petualangan lengkapnya di bioskop kesayangan anda. Namun sebelum nonton ke bioskop, jangan lupa tonton dulu Trailer Maze Runner The Death Cure 2018 berikut ini biar gak kaget. Hehe.




Detail Film Maze Runner The Death Cure 2018

Sutradara : Wes Ball

Produser : Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Marty Bowen, Joe Hartwick, Jr., Wes Ball, Lee Stollman.

Pemeran : Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Nathalie Emmanuel, Thomas Brodie-Sangster, Aidan Gillen, Giancarlo Esposito, Ki Hong Lee, Walton Goggins, Barry Pepper, Will Poulter, Patricia Clarkson.

Produksi : Gotham Group, Temple Hill Entertainment, Oddball Entertainment, 20th Century Fox.

Rilis : 11 Januari 2018 (Seoul) dan 26 Januari 2018 (Amerika Serikat)

Durasi : 142 Menit