Sinopsis Film Guru Ngaji 2018 dan Trailer

sinopsis-film-guru-ngaji-2018

Film Guru Ngaji (2018) adalah film Indonesia bergenre drama keluarga. Film Guru Ngaji ini merupakan film yang terinsipirasi dari kehidupan para guru ngaji yang ada di seluruh Indonesia.

Ini karena selama ini para guru ngaji selalu ikhlas dan rela menyediakan waktunya untuk mengajar ngaji murid-muridnya meskipun kadang tanpa bayaran. Padahal sebenarnya peran guru ngaji ini juga tidak jauh berbeda dengan peran guru yang ada di sekolah.

Dan tak sedikit juga para guru ngaji di Indonesia yang berada dalam kondisi ekonomi tidak stabil. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Film Guru Ngaji (2018) besutan sutradara Erwin Arnada.
Film Guru Ngaji ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris tanah air. Di antaranya adalah Donny Damara, Tarzan, Dewi Irawan, Andania Suri, Ence Bagus, Endah Laras, Dodit Mulyanto.

Sinopsis Film Guru Ngaji (2018)

Film ini menceritakan tentang kisah seorang guru ngaji bernama Mukri (Donny Damara). Dalam kesehariannya selain mengajar ngaji. Mukri juga melakukan pekerjaan lain demi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya yakni sebagai badut.

Sadar profesi badut bukan merupakan pekerjaan yang cocok dengan statusnya sebagai guru ngaji. Mau tak mau Mukri pun menyembunyikan pekerjaannya tersebut agar tidak diketahui oleh masyarakat.

Hari kehari, rutinitas Mukri sebagai guru ngaji dan badut masih berjalan lancar. Hingga suatu ketika, Pak Kepala Desa meminta Mukri untuk tampil sebagai pemimpin doa di acara ulang tahun anaknya.

Baca Juga : Sinopsis Film Maze Runner The Death Cure 2018

Namun yang membuat Mukri bingung adalah disaat bersamaan dia mendapatkan undangan untuk menjadi badut di acara tersebut. Akankah rahasia Mukri akan terbongkar? Atau justru dia berhasil menjaga rahasianya sebagai badut.

Saksikan kisah selengkapnya pada tanggal 22 Maret 2018 mendatang. Namun sebelum itu, jangan lupa tonton dulu Trailer Film Guru Ngaji (2018) berikut ini.



Detail Film GURU NGAJI (2018) 

Sutradara : Erwin Arnada

Produser : Rosa Rai Djalal

Pemeran : Donny Damara, Tarzan, Dewi Irawan, Ence Bagus, Andania Suri, Dodit Mulyanto,  Endah Laras.

Produksi : Chanex Ridhall Pictures

Rilis : 22 Maret 2018