Sinopsis Film Takut Kawin (2018) dan Trailer

sinopsis-film-takut-kawin-2018

Film Takut Kawin (2018) merupakan sebuah film bergenre drama romantis. Film yang disutradarai oleh Syaiful Drajat AS ini menceritakan tentang kisah sepasang kekasih bernama Bimo dan Lala.
Pada suatu ketika, pasangan mesra ini menghadiri sebuah acara pernikahan sahabatnya yang bernama Romy. Dan sejak saat itu, keduanya pun semakin mantap untuk meneruskan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Keseriusan mereka berdua dibuktikan dengan saling memperkenalkan keluarga masing-masing. Bahkan keduanya juga telah memesan baju pengantin, undangan, gedung, serta memilih rumah untuk ditempati nantinya.

Sampai di sini semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Hingga suatu ketika, Bimo dan Lala mendengar kabar pernikahan sahabatnya Romy yang mulai berantakan. Mengetahui hal tersebut, ternyata justru mempengaruhi niat Bimo untuk menikah dengan Lala.

Pemikiran-pemikiran negative mulai bermunculan dalam kepala Bimo. Dia menganggap bahwa pernikahan hanya akan membuat hidupnya menderita. Sebab menikah itu berarti dia harus berbagi penghasilan dengan pasangannya. Menikah itu berarti harus setia dengan satu orang wanita saja.

Baca Juga : Sinopsis Film Red Sparrow 2018

Mendengar perkataan bimo yang menyakitkan. Lantas membuat Lala kecewa dan membuatnya pergi meninggalkan Bimo. Namun, diakhir cerita keduanya mulai menyadari jika pernikahan itu sebenarnya tidak lebih menakutkan dibandingkan dengan hidup sendiri tanpa pasangan.

Penasaran bagaimana kisah Bimo dan Lala? Jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. Namun sebelum itu, jangan lupa tonton dulu Trailer Film Takut Kawin (2018) berikut ini.



Detail Cast and Crew Film TAKUT KAWIN (2018) 

Sutradara : Syaiful Drajat AS

Produser : A Mubarok AS, Jamiatun Nahar AS.

Penulis : Alim Sudio

Pemeran : Herjunot Ali, Indah Permatasari, Adjis Doa Ibu, Babe Cabiita, Nina Kozok, Miller Khan, Junior Liem, Michelle Joan, Asri Welas, Denny Chandra, Emma Waroka, Joe P Project, Pretty Asmara, Mudy Taylor, Louise Anastasya, Dhea Ananda, Fauzi Baadilla, Yusril Fahriza, Bobby Tince, Musdalifah Basri, Elma Agustin, Bang Tigor, Sheila Salsabila, Bella Luna, Alodya Desi, Cak Munir.

Produksi : Amanah Surga Productions

Rilis : 8 Maret 2018