Sinopsis Film Red Sparrow 2018 dan Trailer

sinopsis-film-red-sparrow-2018

Film Red Sparrow (2018) merupakan film bergenre thriller yang terinspirasi dari Novel berjudul “Red Sparrow” karangan Jason Mattews. Sebelum film ini tayang, sebenarnya Novel dari Jason Mattews ini telah lebih dulu mendapatkan beberapa penghargaan pada tahun 2014 silam.

Beberapa tahun kemudian, Novel ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film yang sangat seru dan menegangkan. Di film Red Sparrow pemeran utamanya merupakan aktris yang sudah sangat sering sekali menjadi tokoh utama di beberapa film box office yakni Jennier Lawrence.

Di filmnya kali ini, aktris cantik berkewarganegaraan Amerika Serikat ini akan beradu akting bersama dengan aktor dari Australia, Joel Edgerton. Film Red Sparrow ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang wanita muda dan cantik bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence).

Dominika ini merupakan seorang penari balet. Namun, suatu hal terduga terjadi pada Dominika yang membuatnya mengalami cidera dan kemudian mengubur mimpinya untuk menjadi seorang penari balet.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Dominika pun akhirnya memutuskan untuk memilih bergabung ke sebuah sekolah mata-mata yang kemudian mampu merubah hidupnya secara keseluruhan.

Dan di sekolah bernama Sparrow ini, Dominika mendapatkan banyak sekali pelatihan intelijen yang membuatnya menjadi sangat kuat dan hebat. Kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh Dominika selama bersekolah di Sparrow juga membuahkan hasil dan menjadikannya sebagai agen rahasia yang sangat berbahaya.
Dalam misinya, Dominika dihadapkan pada sebuah target untuk mendapatkan informasi rahasia dari seseorang bernama Nathaniel Nash (Joel Edgerton). Tahu misinya kali ini tidak mudah, Dominika pun melakukan segala cara agar bisa menuntaskan misinya.

Termasuk juga membuat Nathaniel jatuh cinta dan beradegan panas dengannya. Tetapi hal yang tidak terduga justru terjadi. Sebab tanpa disadari, ternyata Dominika justru jatuh hati kepada Nathaniel Nash. Karena hal inilah mengapa akhirnya Dominika menjadi tidak fokus pada misinya.

Mampukah kira-kira Dominika untuk menuntaskan misinya tersebut? Temukan jawabannya di bioskop-bioskop kesayangan anda. Namun sebelum itu, anda bisa menonton Trailer Film Red Sparrow berikut ini. Tonton ya..



Detail Film Red Sparrow 2018

Sutradara : Francis Lawrence

Produser : Peter Chernin, Jenno Topping, Steven Zaillian, David Ready.

Penulis : Jason Matthews

Pemeran : Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, Jeremy Irons.

Produksi : TSG Entertainment, Chernin Entertainment.

Durasi : 140 Menit

Negara : Amerika Serikat